TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah pembacaan niat dan doa zakat tahun 2020, dan penjelasan tentang jumlah zakat yang dibayarkan.

Menurut “Zakat Fitra Directive” yang dikeluarkan oleh Tajid dan Tajdid Muhammadiyah Council, Zakat Fitra adalah kewajiban Muslim yang kaya.

Zakat fitrah adalah wajib untuk pria dan wanita, dewasa dan anak-anak.

Bahkan, bayi yang lahir sebelum matahari terbenam pada hari terakhir Ramadhan juga harus ditipu.

Untuk anak-anak, kelas harian adalah tanggung jawab orang tua.

Baca: Sepuluh manfaat membayar uang bantuan Fitrah, tiket masuk surga untuk menghilangkan kejahatan

Baca: Niat membayar Idul Fitri Zakat 2020 untuk Anda dan keluarga dan nilai nominal – Harus di Idul Fitri Lakukan pembayaran ke Zakat yang disetujui paling lambat sebelum shalat.

Jadi, apa aturan untuk membayar zakat?

Selalu membayar dalam bentuk makanan pokok (beras) atau isi 1 pasir ‘atau sekitar 2,5 kg makanan pokok (beras) sesuai dengan pernyataan Tajid dan Dewan Tajid Mohammediya. –Jika uang tunai digunakan, maka uang ini sama dengan isi makanan pokok.

Penafsiran Parlemen Muhammadiyah Taji dan Tajid dan institusi nasional Amir Zakat (Baznas) Presiden Mohamad Arifin Purwakananta (Mohamad Arifin Purwakananta) Pernyataan itu konsisten. — Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *