Quraish Shihab, pendiri TRIBUNNEWS.COM-Quran Research Center, mengatakan bahwa mereka yang telah makan Sahur sebelum puasa akan diberkati oleh Allah SWT. .

Sampai sahur ini diselenggarakan oleh Nabi Muhammad SAW untuk murid-muridnya yang berpuasa.

“Sahur direkomendasikan oleh Nabi. Bahkan ada hadits, Allah dan malaikatnya berdoa, yaitu, berkah dan doa. Bagi mereka yang memiliki Sahu,”

“Nabi juga memerintahkan” Bahkan jika itu adalah kencan atau minum Taburi pancake dengan seteguk susu. “

” Bahkan Sahu mengatakan bahwa membuka pintu itu kuat dalam konteksnya, “katanya, mengutip YouTube Najwa Shihab (26/4/2020). Selain itu, Suhoor juga memungkinkan orang yang melakukan ini terbiasa tidur pada malam hari. Ayo.

“Suhoor pada dasarnya disebut camilan. Karena itu, selain makan, tentu saja ada hal lain yang harus diperoleh dengan bangun di Sahri pada malam hari, “katanya.

Baca: Tips Kesehatan, makanan cepat saji Menu Suhoor, ini adalah metode pengawetan Konten

Baca: Selama Sahur Demi Bisa Ini, Ruben Onsu Terharu, jangan ikuti makanan cepat saji Betrand Peto Rela Begadang: Bagi kami — Selain itu, Sahur juga terbiasa melakukan rutinitas yang bermanfaat .

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat langsung meminta kami untuk berkonsultasi dengan Ust. Zul Ashfi, SSI, Komite Konsultasi Islam Lc

silakan kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- — Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Departemen Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *