TRIBUNNEWS.COM – Belum lama ini, orang-orang senang dengan virus Lebaran yang menyanyikan virus selamat Lebaran di media sosial sementara himne video online beredar di media sosial.

Video tersebut menjadi topik dialog warga setelah mengunggah melalui akun Twitter @KatolikG, Sabtu (23/5/2020) .

Hingga Senin (25/5/2020), video tersebut telah ditonton 85.500 kali , Dan dibagikan oleh 1,5 pengguna Twitter lainnya.

Karto menjelaskan bahwa Sampul Video Lagu Song Selamat Eid adalah bagian dari proyek akar rumput online, yang telah diluncurkan oleh akun @KatolikG sejak awal April tahun lalu.

Baca: Virus Pria ini telah berulang kali membongkar hambatan di depan polisi, menyebutnya “Hari Kebebasan”.

“Ini sebenarnya proyek yang saya canda sekitar 5 April. Catholic Lines, administrator akun Twitter dan Instagram, menarik, sebelum melihat beberapa paduan suara virtual di timeline.”

” Tidak, jika saya mendapatkan teman-teman Katolik bersama-sama, Ang akan bernyanyi, dan itu dibuat untuk proyek yang sama “Awalnya ada”, ia mengumumkan di telepon pada Senin (25/5/2020).

Kemudian, Karto Melanjutkan ceritanya, awalnya dia tidak memiliki deskripsi tentang proyek ini.

Karto menggunakan aplikasi rapat virtual Zoom untuk mengundang peserta yang dipandu suara untuk bernyanyi bersama.

Tapi, ketika hasilnya tidak optimal .— – “Coba dan ternyata kita tidak bisa melakukannya. Apa yang harus kita lakukan. Bagaimana mereka bisa sampai di sana dengan cepat dan apa yang mereka lakukan? Lalu ada saran, ini folder masing-masing, lalu kirim videonya ke Njenengan (Anda, red). “

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat langsung menghubungi Ust’s Islamic Consulting (Islamic Consulting) untuk pertanyaan dan konsultasi. Zul Ashfi, SSI, LC-akankah Anda Permintaan dikirim ke consulting@tribunnews.com— Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com, Kementerian Konsultasi Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *