TRIBUNNEWS.COM – Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah merilis fatwa yang berisi panduan komprehensif untuk berdoa untuk Idul Fitri selama pandemi Covid-19.

Fitri terjadi selama pandemi Covid-19.

Dikutip dari halaman mui.or.id, karena berbagai alasan, inilah alasan mengapa MUI merilis Fatwa ini.

Sebagai pandemi Covid-19, hingga pandemi nasional dan menjawab pertanyaan masyarakat tentang prosedur sholat Idul Fitri selama pandemi Covid-19.

Suite Tribunnews menyediakan panduan lengkap tentang sholat Idul Fitri selama pandemi Covid-19 menurut fatwa MUI No. 28 tahun 2020: 19 Penanggulangan dan dampaknya – peraturan hukum dan Panduan-I. Peraturan Hukum-1. Doa Idul Fitri adalah hukum Mu’akada Sannah, salah satu ajaran agama Islam. syi’min min sya’air al-Islam) .

2. Doa Idul Fitri didedikasikan untuk setiap Muslim, pria dan wanita, mandiri dan budak, dewasa atau anak, baik di rumah atau dalam perjalanan (bepergian )), apakah itu pertemuan kelompok atau pertemuan terpisah (Muffalid). 3. Sangat dianjurkan untuk mengadakan sholat Idul Fitri di ladang, masjid, Musharrala dan tempat-tempat lain.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com- Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *