TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah bacaan tentang Idul Fitri atau Idul Fitri, termasuk niat sholat dan prosedur implementasi keluarga.Untuk detailnya, silakan merujuk ke edisi ke 28 fatwa Majelis Ulima (MUI) 2020 Indonesia

Covid-19, Indonesia Pandemi belum mereda, dan pemerintah telah meminta masyarakat untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di rumah mereka.

Dalam Fatwa MUI No. 28 tahun 2020, dinyatakan apakah sholat Idul Fitri diperbolehkan di rumah dan aturan ibadah selama pandemi Covid-19.

Fatwa Panduan ini berisi informasi tentang sholat takbir dan Idul Fitri selama pandemi Covid-19 yang dapat Anda unduh di akhir artikel ini.

Bacaan: Idul Fitri 1441/2020 Keahlian sholat dan bahan bacaan serta prosedur dakwah — Bacaan: Ini adalah panduan lengkap untuk sholat Tabir Takafir dan Idul Fitri, menurut pengenalan MUI Fatwa – Idul Fitri Niat sholat

Doa yang didedikasikan untuk Ams pada Idul Fitri:

“Ushalli sunnatan li’idil fithri rak’ataini imaman lillahi ta’alaa”

Artinya: Saya bermaksud untuk berdoa kepada matahari pada Idul Fitri. , Dua rakaat menjadi imam karena Ala’antara.

Niat untuk berdoa bagi jamaah Idul Fitri:

“Ushalli sunnatan li’idil fithri rak’ataini makmuuman lillahi ta’ala” – –Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (SSI, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Konsultasi @ tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Ajaran Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *