TRIBUNNEWS.COM – Pembuka ayam untuk perayaan Idul Fitri adalah makanan pokok.

Bagi mereka yang ingin membuat telur sebagai hidangan Lebaran 2020, jangan khawatir. Tribunnews.com memiliki resep untuk membuat Opor ayam cincang.

Tetapi jika Anda ingin mencoba resep lain, Tribunnews.com juga menawarkan menu Ketupat, Lontong Opor dan Washwis Soup.

Membaca: Resep menu Opor Lebaran Pedas, cocok untuk teman-teman yang makan Ketupat – Membaca: Resep ayam kuning Porto, kelezatannya sulit digambarkan – berikut adalah Tribunnews.com dalam “Makanan Lezat” (Jumat) (05 / 22/2020) mengutip empat resep ayam: – Ayam parut kering – Porto – Selama bulan Ramadhan, Opor telah menjadi salah satu hidangan wajib rakyat Indonesia, tentu saja, pada Idul Fitri )

Sejarawan kuliner Fadly Rahman mengungkapkan bahwa ternyata menu Opor tidak benar-benar berasal dari entri pertama Indonesia ke Indonesia dari wilayah yang pertama kali dipengaruhi oleh Arab dan India, seperti Selat Malaka dan Selat Jawa. Bahan:

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *