TRIBUNNEWS.COM – Komisi Ulama Indonesia (MUI) telah merilis fatwa yang berisi panduan lengkap untuk sholat Taqby dan Idul Fitri.

Panduan ini berisi panduan doa selama pandemi Covid-19 di Taterbo Komite Ulima Indonesia dan Fatwa Idul Fitri No. 28 tahun 2020.

Dari mui.or.id Situs web tersebut mengutip bahwa ada banyak pertimbangan yang dapat menjelaskan mengapa MUI mengeluarkan fatwa tentang program sholat Ied selama Coid.

-19 pandemi.

Tribunnews berikut menyediakan panduan lengkap untuk sholat Takobi dan Idul Fitri berdasarkan Fatwa MUI No. 28 tahun 2020:

Baca: Ridwan Kamil meminta orang untuk tidak menjelaskan Fatwa MUI dan mengimplementasikan Idul Fitri. Peraturan dan pedoman shalat-hukum-satu, peraturan hukum-1. Sholat Idul Fitri adalah suna’muakkadah, salah satu penganut agama Islam. sya’air al-Islam) .

2. Sholat Idul Fitri adalah untuk semua Muslim, pria dan wanita, independen dan pegawai negeri sipil saya, orang dewasa dan anak-anak, baik di rumah atau ketika bepergian (pelancong), di jemaah Zhong masih sendiri (Mufardid).

3. Doa Idul Fitri adalah cahaya yang sangat sakral, yang dapat dilakukan di tempat-tempat terbuka, masjid, Musharra dan tempat-tempat lain di jemaat.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Consulting Column

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *