TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Agama (Kemenag) mengatakan bahwa takbir virtual nasional berlangsung pada Sabtu (23 Mei 2020).

Itu diposting di akun Instagram resmi dari Departemen Agama @kemenag_ri, Sabtu.

Penerapan takbir virtual dilaksanakan dari Masjid Istiqlal di pusat Jakarta.

Virtual takbir akan disiarkan langsung pada pukul 19:30 WIB, dan agama akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi Kementerian dan Facebook.

Baca: Idul Fitri selama pandemi, dan baca Takbir– -Baca: Pemerintah Kota Tangerang masih PSBB meminta warga untuk tidak menyelenggarakan Kejuaraan Takbir

“Ikuti Tes Virtual Nasional pada 23 Mei 2020

Assalamu’alaikum #SahabatReligi

Hari kemenangan akan sangat Segera hadir, meskipun kami menyambut kemenangan dalam suasana yang berbeda tahun ini, jangan berhenti memuji kehebatannya. — Mari kita umumkan bahwa Takbil, Tallil dan Tahmid berada di bidang berikut:

Kartu Informasi FI dari Lak National Virtual Technology dan IDU MASSJID ISTIQLAL-Sabtu, 23 Mei 2020-Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Dapatkah Anda bertanya dan berkonsultasi langsung dengan Ust Konsultasi Islam Zul Ashfi (SSI, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com ajaran Islam Bagian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *