TRIBUNNEWS.COM-Saksikan siaran langsung sesi isbat 1 Ramadhan 2020/1441 H, yang akan diadakan pada Kamis (23/4/2020).

(Tautan ke siaran langsung uji coba isbat ada di akhir berita) – Kementerian Agama mengadakan kontes debat Islam, online / online dan siaran langsung.

Untuk mencegah pandemi Covid-19, pertemuan isbat online diadakan untuk menjaga jarak tertentu.

Direktur Jenderal menjelaskan posisi komunitas Islam Kamaruddin Amin di halaman bimasislam.kemenag. .go.id – “Ini tentang menjaga jarak fisik dalam keadaan darurat Covid-19 yang kita hadapi bersama,” jelas direktur jenderal komunitas Islam Kamaruddin Amin di Jakarta (23/4/2020).

Baca: Tautan online Sesi online Isbat Konfirmasikan tautan waktu-nyata 1 Ramadhan 1441 H, kunjungi di sini!

Bacaan: Siaran langsung hasil pertemuan Isbat untuk menentukan jadwal Ramadhan malam ini 1441H

Kamaruddin menjelaskan bahwa lokasi utama persidangan akan berada di Jalan MH Thamrin No. 6 Jakarta, gedung Kementerian Agama, pukul 5 sore. Menjelang malam jam 7.20 WIB.

Selanjutnya, akan ada pertemuan Isbat yang diketuai oleh Menteri Agama, Majelis Ulama Indonesia, anggota Parlemen Indonesia dan pejabat Kementerian Agama akan berpartisipasi dalam pertemuan tersebut. Punya pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com- Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *