TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag) mendesak masyarakat untuk shalat Idul Fitri di rumah. tidak dapat diatasi.

Prosedur melakukan doa Id di rumah adalah sama dengan melakukan shalat Id di alam liar atau di masjid. — Namun, jika jumlah orang percaya kurang dari empat, doa Idul Fitri dapat dilakukan di gereja tanpa berkhotbah.

Demikian pula, jika tidak ada yang bisa berkhotbah ketika melakukan sholat Id di rumah, maka itu bisa dilakukan tanpa berkhotbah.

Tetapi bagi mereka yang ingin melanjutkan dakwah dalam sholat Id, berikut ini adalah contoh dari teks khutbah Idul Fitri.

Membaca: Lengkapi panduan sholat Idul Fitri di rumah, ikuti prosedur berikut berdasarkan niat dari MUI Fatwa-Reading: 35 ilustrasi, Selamat Idul Fitri 1441 H / Eid 2020 memperbarui WA, FB dan status IG

baca: dari contoh khotbah Idul Fitri 2020 rumah Ya: virus corona

akhir tema di akhir Ramadhan: IDUL FITRI, memulai pembaruan secara otomatis – penulis: Misbachul Munir, Lc. , Ulama Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, ulama imam Islam Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta – Muslim diberkati oleh Allah …- Alhamdulillâhi Rabbial-âlamîn, semua pujian kami lenyap pada keberadaan Allah yang Mahakuasa .

To’Islam dan Ramadhan Punya pertanyaan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *