TRIBUNNEWS.COM-Idul Fitri 1441 Hijriah atau Idul Fitri 2020 akan tiba dalam beberapa hari.

Idul Fitri jatuh pada Shawwal di Kalender Hijriah 1, dan diharapkan bertepatan pada 24 Mei 2020.

Idul Fitri menandai akhir bulan. Ramadhan adalah berkah dan simbol kemenangan bagi umat Islam untuk memberikan nafsu selama puasa.

Tentu saja, ini adalah hari yang istimewa dan harus dirayakan. -Muslim dari berbagai negara di dunia merayakan Hari Fitri (suci) ini dalam tradisi mereka sendiri.

Di Indonesia, Idul Fitri (Idul Fitri), juga dikenal sebagai “Hari Lebaran”, dirayakan dalam persahabatan atau halal dengan keluarga besar dan semua orang terdekat mereka. Rumah ini juga menjadi salah satu tradisi yang tidak boleh ditinggalkan untuk merayakan Idul Fitri.

Namun, ada larangan massal (PSBB) terkait dengan pandemi COVID-19, yang menghapuskan tradisi kembali ke rumah, dan tidak ada makanan halal. — Untuk merayakan Idul Fitri, hambatan untuk persahabatan dapat dibuat bahkan jika tidak ada tatap muka.

Selamat kepada semua keluarga Muslim lainnya melalui media sosial dan merayakan Idul Fitri bersama. Menggunakan Bagasa Arab, Anda dapat mengirim terjemahan bahasa Indonesia dan Inggris ke keluarga dan teman-teman!

Halaman berikutnya >>

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com- Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *