Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah telah menetapkan bahwa satu bulan Ramadhan 1441 Hijriah memperingati bulan Ramadhan 2020 yang jatuh pada hari Jumat (24/4/2020) .— Penentuan awal Ramadan didasarkan pada Kementerian Agama, Kamis (2020/4/23) malam. Pertemuan tersebut dipimpin oleh Menteri Agama Fahrul Razi.

Menurut Fahrul Razi, pertemuan Islamabad akan dinegosiasikan besok atas nama 1 Ramadhan 1441 H berdasarkan perhitungan dan pemantauan bulan baru. Fachrul Razi mengatakan: “Dua metode ini saling melengkapi dan saling melengkapi.” Membaca: 1 Ramadan 1441 H Musim Gugur 24 April 2020, ini adalah niat dan keputusan kota untuk berpuasa selama 34 hari pertama Kalender-Menurut Menteri Agama, posisi bulan baru adalah 2 derajat 41 menit ke ketinggian di bawah 5 derajat Kamis (24/4/2020) .- Persidangan Isbat dimulai dalam pameran kelompok Falakiyah di Kementerian Agama Ramadhan Posisi pintu mulai terlihat.

Kementerian Agama kemudian melaporkan bahwa Kementerian Agama menghitung (menghitung) dan memantau bulan baru (bulan baru).

Baca: Ketika Covid-19 adalah pandemi, dokter memanggil penderita diabetes puasa-Departemen Agama sendiri melakukan 82 pengawasan militer di seluruh Indonesia

Kemudian sidang adalah 1 Ramadhan 1441 Pembentukan Hijriah.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *