TRIBUNNEWS.COM-Meskipun puasa dalam kondisi dua tubuh, itu tidak akan secara serius mempengaruhi kesehatan janin atau wanita hamil. Apa rahasia untuk tetap sehat?

Salah satu klinik tabung IV Morula IVF, Ph.D. Huthia Andriyana SpOg mengatakan pasien sering bertanya-tanya tentang puasa dan pengaruhnya terhadap perkembangan janin di dalam rahim.

“Jumat (24/4) / 2020, di Jakarta melalui layanan jangka pendek untuk menghubungi Dr. Huthia, ia mengatakan:” Hasil penelitian ini menggunakan meta-analisis dari 22 studi yang melibatkan lebih dari 30.000 wanita hamil. -Dr. Huthia, yang juga merupakan co-founder dari Mother Health Clinic, kemudian membagikan 5 tips untuk wanita hamil yang ingin berpuasa.

Pertama-tama, makan fajar yang cukup untuk meningkatkan asupan protein dan serat.

Baca: Apakah wanita hamil ingin berpuasa? Mengikuti tanda afirmatif ini adalah-Reading: Armand Maulana hanya sibuk di rumah dengan proyek album solonya, tidak tergoda oleh drama Korea-detik, hanya memenuhi kebutuhan setidaknya 8 gelas cairan per hari. Ketiga, evaluasi gerakan janin dan olahraga setidaknya sepuluh kali dalam 12 jam.

Keempat, lakukan inspeksi rutin dengan dokter kandungan sesuai anjuran. Kelima, minum suplemen / vitamin selama kehamilan. — Membaca: Ramadhan di rumah di Aja, mari kita dengarkan Tausiyah UAS di Aa Stadium di TV dan media sosial dan catat waktunya. Perlihatkan

Baca: Puasa Ramadhan selama epidemi korona, berhemat Yuni Shara, menggunakan miyak goreng untuk mengontrol shampo

Tips untuk wanita hamil saat puasa, bagaimana mengatur diet selama puasa kebiasaan? Karena ada waktu makan di siang hari bolong, itu juga terlewatkan.

Dr Huthia juga berbagi tips tentang diet selama puasa. Ketika Dawn dipaksa untuk makan makanan ringan besar, minum 2 gelas.

Kemudian, ketika Anda berpuasa, minum 2 gelas (mungkin takjil), berdoa untuk Maghreb, dan kemudian makan banyak.

Pada usia shalat Talawi, wanita hamil harus makan lebih sedikit makanan ringan dan minum 2 gelas. Juga, sebelum tidur, pastikan untuk makan secangkir besar / setengah porsi / camilan dan minum. ***

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *