Ketua TRIBUNNEWS.COM-MPR Jakarta, Bambang Soesatyo mengingatkan masyarakat akan risiko besar peningkatan jumlah kematian Covid-19 yang menunggu untuk dipaksa pulang ke rumah. Kembali ke rumah di luar Jabodetabek atau pulang di sekitar Jabodetabek. Mengingat bahwa penyebaran virus Covid-19 masih di luar kendali. Karena itu, setiap orang cenderung untuk menyebar dan mengekspos. —————————————————————————————————————————————————————— Jika Anda mencintai keluarga dan orang tua Anda, harap tunda pulang. Orang tua yang miskin, terutama orang tua yang lebih tua. Anda mungkin terlihat sehat dan sehat, tetapi sebenarnya Anda mungkin terpapar Covid -19 ” Sebarkan virus Covid-19 ke anggota keluarga lain, “kata Bamsoet dalam obrolan virtual dengan sukarelawan muda di Jakarta, administrator FH UNPAD 07 dan BPP HIPMI FH UNPAD 07, ​​yang tertunda untuk kembali ke rumah, Rabu (5/5) 20) / 20) .

Mantan pembicara Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia menambahkan saran dari Presiden Joko Widodo bahwa masyarakat dapat menggunakan kemajuan teknologi informasi untuk mudik virtual, dan intinya juga Tidak ada pengurangan … “Bahkan jika tubuh tidak dapat bertemu, hati masih akan terikat. Kembali tertunda tidak selalu terjadi, tetapi hanya sementara sampai Covid-19 pergi. “Akibatnya, tidak hanya tingkat kematian yang terkait dengan Covid-19 meningkat, tetapi Indonesia akan terus berada dalam krisis Covid-19,” kata Bamsoet. -Kepala Menteri Pertahanan Nasional dan wakil ketua Federasi Industri dan Perdagangan Indonesia menjelaskan bahwa selama operasi Ketupat 2020 dari 24 April, 2020 hingga 18 Mei 2020, Kohlantas Polri tinggal selama 20 hari dan polisi mengendarai 52.076 mobil untuk berbalik , Tidak perlu berjalan bolak-balik. Data dikumpulkan dari tujuh Polda di Kota Lampung, Provinsi Jawa Tengah.

“Kesadaran masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah masih rendah, yang pada akhirnya akan menyulitkan masyarakat itu sendiri. Bahkan, banyak komunitas masih berjuang untuk menggagalkan Bensouth, mengatakan: Rumah adalah untuk kebaikan bersama kita. “Dalam perang melawan Covid-19, orang Indonesia kembali ke kehidupan normal lebih cepat. Ini terjadi dengan orang-orang Vietnam, Selandia Baru, Korea Selatan dan Hong Kong. Mereka sekarang dapat menghabiskan waktu di luar rumah, seperti Seperti dalam beberapa bulan terakhir, disiplin telah mengikuti rekomendasi dan rekomendasi pemerintah.

“Namun, jika orang-orang diabaikan, seperti di Brasil atau Amerika Serikat, kontrol Covid-19 akan menjadi lebih kacau. Akibatnya, semakin parah tingkat kematian runtuh ekonomi, semakin sosial dan psikologis populasi Situasinya terganggu, pemerintah bekerja keras, dan pilihan terakhir adalah komunitas. Anda dapat bertemu keluarga Anda dengan segera dan nyaman, “simpul Bamsoet.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *