TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah tautan streaming ke uji coba online Isbat, yang awalnya ditentukan oleh Kementerian Agama (Kemenag) sebagai Ramadhan 1441H, dan semua orang Indonesia dapat berpartisipasi. (23/4/2020) Pukul 19.05, WIB dapat dilihat secara online melalui beberapa tautan streaming dalam versi uji coba Isbat. RI Religious, Instagram @kemenag_ri dan saluran YouTube Kementerian Agama RI.

“Salam #Teman Agama, seperti tahun-tahun sebelumnya, Kementerian Agama akan terus menyelenggarakan pertemuan Isbat untuk mendirikan Ramadhan.”

“Hasil pertemuan Isbat akan disiarkan langsung di semua saluran media sosial Kementerian Agama , Tentu saja, juga akan disiarkan langsung di @tvrinasional. “Instagram unggah foto @kemenag_ri .

Baca: Malam ini Isbat bertemu hasil siaran langsung Ramadhan 1441H jadwal awal dikonfirmasi

Baca: Tautan Isbat Sesi siaran langsung Ramadhan 1441H dikonfirmasi 1. Ini adalah daftar lokasi jam tangan Hillal — tautan untuk memutar artikel Isbat online — setelah mengumpulkan tautan radio Tribunnews sesuai dengan informasi dari Departemen Agama:

– TVRI.go.id >>> – — TVRI online melalui video >>>

Ada pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *