TRIBUNNEWS.COM-Ramadan akan segera hadir.

Muslim akan berpuasa selama satu bulan.

Tidak hanya itu, tetapi umat Islam juga akan melakukan Tarawi dalam doa. -Reading: Profesor de Samsel mengklaim telah menemukan perangkat lunak anti-virus Corona: Gubernur segera mencoba, saksi ini — doa Talavi biasanya di masjid setelah sholat sore.

Namun, dimungkinkan juga untuk melakukan sholat Tarawi di rumah sendirian.

Baca: Manchester United menyiapkan No. 7 untuk Jadon Sancho-Kementerian Agama (Kemenag) mengharuskan umat Islam untuk melakukan ibadah Ramadhan di rumah. Di Indonesia, virus korona masih sangat populer. Pada tanggal 6 Juni 2020, mengenai panduan Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 141 H selama pandemi Covid-9 yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama, umat Islam didorong untuk melakukan shalat Tarawi sendirian.

Membaca: Guru Sumatra Selatan mengklaim telah menemukan perangkat lunak antivirus Corona: Gubernur segera mencoba, ini adalah kesaksiannya

Sekretaris MUI Padang menjelaskan kepada Mulyadi Muslim bahwa prosedur dan waktu sholat pengiriman rumah Rakwana Tarawih adalah sama Seperti Tharavi sholat di masjid.

Talavi dapat melakukan 11 rakaat atau 23 doa rakaat di rumah.

Jika Anda memilih 11 rakaat untuk shalat Tarawi, maka 8 rakaat dapat digunakan untuk shalat tarawih dan 3 rakaat shalat.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *