TRIBUNNEWS.COM-Selama Ramadhan, orang biasanya memperingati pertobatan Nizhf sya’ban.

Menjelang sya’ban terjadi pada 8 April 2020. Latihan liturgi menjadi praktik yang baik untuk Nifo ya’ban malam ini, karena Nifo yayaban adalah malam pengampunan.

Tentu saja, Allah SWT hanya akan mengampuni pertobatan berdosa dari orang yang tulus dan memohon. Kata pertobatan berarti kembali kepada Allah dan berjanji untuk tidak pernah mengulangi (dosa).

Baca: BNI Syariah Transaksi Perbankan Mendaftar Signifikan Covid-19- -Baca: Chris Hemsworth adalah trailer Indonesia pertama yang secara resmi dirilis oleh film pertambangan Indonesia Netflix

Baca: Pembaruan Global Covid-19 pada 8 April 2020: Jumlah kematian Iran mencapai 4.000, berikut adalah 20 kasus utama – Allah swt mencintai mereka yang bertobat yang dikutip dalam Qs. Al-Baqarah, ayat 22 berbunyi:

akhrajabihīminaṡ-ṡamarātirizqal lakum, fa rataj’alụlillāhietādawwa antumtalamụn

yang berarti: (dia) menciptakan bumi untukmu dan langitmu adalah atap, ya Dia turun dari langit (hujan), dan dia menggunakannya (hujan) untuk menghasilkan buah untuk memberinya makan. Karena itu, bahkan jika Anda mengenal Allah, jangan dibandingkan dengan Allah.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat meminta dan berkonsultasi dengan konsultasi Islam langsung dari Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consult@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *