TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Agama (Kemenag) akan menentukan kapan puasa 1 Ramadhan 1441 Hijriyah akan dimulai selama pertemuan isbat pada Kamis (23/4/2020). Publik melalui Tribunnews akan menyiarkan langsung di artikel berikutnya.

Berbeda dengan situasi biasa, uji coba isbat akan menentukan bahwa 1 Ramadhan 1441 H akan dilakukan melalui koneksi komunikasi jarak jauh atau konferensi video. Kementerian Agama akan menyiarkan pertemuan isbat di TVRI dan media sosial Kementerian Agama melalui akun Instagram @kemenag_ri.

Hasil uji coba isbat akan diumumkan pukul 7:05. Sore WIB .

Membaca: Pertemuan online Isbat dipilih oleh Kementerian Agama untuk memperbaiki awal Ramadhan 1441H selama wabah korona —— Membaca: Ikuti hasil melalui Kementerian Pendidikan Isbat 1 Ramadhan 2020 Konferensi Agama Live Streaming — – “Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kementerian Agama akan terus mengadakan pertemuan Isbat untuk menentukan Ramadhan.

Hasil pertemuan Isbat akan disiarkan langsung di masyarakat Kementerian Agama. Saluran media juga dapat ditonton di @tvrinasional.

Catatan Waktu: Kamis, 23 April, 2020

19:05 WIB. “Silakan baca pernyataan yang dikeluarkan oleh Departemen Agama. -Pada saat yang sama, Kamaruddin Amin, direktur jenderal pemimpin masyarakat Islam, mengatakan bahwa pertemuan dengan konferensi video adalah bagian dari upaya Kementerian Agama untuk mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat langsung bertanya dan berkonsultasi dalam konsultasi Islam Ustadz Zul Ashfi, SSI, Lc-kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi konsultasi Islam Tribunnews.com bagian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *