TRIBUNNEWS.COM-Selama Ramadhan, amal adalah salah satu kewajiban semua Muslim. Zakat Fitrah sendiri memiliki dua tujuan utama. Pertama, bersihkan diri kita dan properti kita. Kedua, sediakan makanan untuk semua orang yang tidak bisa merayakan Idul Fitri.

Dalam periode ketidaknyamanan untuk PSBB, GrabKios bekerja sama dengan BenihBaik.com dan BAZNAS untuk memberikan kenyamanan bagi semua orang yang ingin menghasilkan uang untuk amal. alam.

Publik dapat dengan mudah mengencerkan perpuluhan: mencari Warung Ijo GrabKios terdekat melalui aplikasi Grab. Cari di menu untuk melanjutkan pencarian, gulir ke bawah untuk menemukan ikon berikut, dan kemudian klik

Selanjutnya adalah:

1. Hubungi nomor pemilik toko yang disediakan.

2. Memberitahu Anda bahwa Anda ingin membuat sepersepuluh dengan memberikan data berikut:

3. Setelah konfirmasi, temui pemilik toko di lokasi yang dijanjikan. Siapkan uang untuk menyelesaikan transaksi Anda.

4. Berikan uang kepada pemilik toko. Pastikan untuk menyelesaikan transaksi tanpa kontak dengan cara berikut:

5. Setelah menyelesaikan seluruh proses, BenihBaik.com akan menghubungi donor zakat fitrah untuk mengkonfirmasi nama pemasok fitrah zakat yang akan didistribusikan.

BAZNAS akan secara langsung mendistribusikan biji-bijian yang dikumpulkan kepada orang-orang Mustakic dalam bentuk beras, yaitu keluarga rentan yang telah menderita di seluruh Indonesia karena pandemi COVID-19. –Sebuah catatan, batas waktu untuk BenihBaik.com untuk menyediakan zakat fitrah adalah 22 Mei 2020, hingga 11:59 PM. WIB ingat bahwa BenihBaik.com menggunakan BAZNAS harus mendistribusikan fitrah zakat yang dikumpulkan pada 23 Mei 2020. -Selain memberikan solusi praktis untuk semua orang selama PSBB, mendistribusikan fitrah zakat melalui Warung Ijo GrabKios berarti Anda telah memberikan kontribusi besar untuk mendukung kampanye #BanggaBuatanIndonesia yang diprakarsai oleh pemerintah Indonesia, mendorong peningkatan produk UMKM di negara ini melalui saluran digital Penjualan.

Kampanye ini diprakarsai oleh Presiden Joko Widodo dan berbagai kementerian dan komisi, tujuannya adalah untuk mendorong usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk digital, berkat pasar UMKM ke daerah-daerah terpencil Perpanjangan. Dukungan dari semua pihak, termasuk Grab. –Apa yang kamu tunggu? Anda dapat dengan mudah mengisi perpuluhan wajib Ramadan melalui GrabKios, atau Anda dapat berkontribusi pada gerakan #BanggaBuatanIndonesia dengan mendukung Warung Ijo GrabKios untuk meningkatkan penjualannya.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang bagian konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *