TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah tautan siaran online untuk persidangan Isbat. Kementerian Agama (Kementerian Agama) menentukan waktu mulai Ramadhan 1441 H, yang dapat dilihat oleh semua orang Indonesia. @kemenag_ri mengatakan itu besok (20/420) 19:05 WIB.

Karena akun Instagram resminya, @kemenag_ri memberi tahu ISBAT bahwa pertemuan tersebut akan disiarkan langsung oleh TVRI, dan juga dapat disiarkan langsung di Kementerian Agama Facebook. Republik Indonesia, Instagram @kemenag_ri, dan saluran YouTube Kementerian Agama Republik Indonesia “- # salam agama, seperti tahun-tahun sebelumnya, Kementerian Agama akan terus mengadakan pertemuan isbat untuk menentukan Ramadhan pertama.”

“Hasil pertemuan isbat akan menjadi Siaran langsung di semua saluran media sosial dari Kementerian Agama, tentu saja Anda juga dapat melihatnya di @tvrinasional. “

” Menurut foto yang diunggah oleh Instagram @kemenag_ri, “Hemat waktu, 23 April 2020, Kamis, 7:05 sore.

Baca: Ahmad Muzani berharap Ramadhan akan menjadi kekuatan pendorong bagi perkembangan filantropi selama pandemi pembacaan Ramadhan: judul kontes Dawa selama Ramadhan , Indosiar (Indosiar) mengadopsi konsep Dawa dalam siaran langsungnya di rumah yang disirkulasikan dari persidangan Isbat – tautan streaming Tribunnews berikutnya yang dikumpulkan berdasarkan informasi dari Kementerian Agama :

– TVRI.go.id >>>

– TVRI online melalui video >>>

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan mengirimkannya langsung ke Ust Konsultasi agen konsultasi Islam Zul Ashfi (SSI, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com-lebih lanjut tentang bagian konsultasi Islam Tribunnews.com informasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *