TRIBUNNEWS.COM-Ramadhan adalah bulan yang mulia, yang lebih baik dari seribu bulan, karena ada malam Nuzrul Quran.

Orang biasanya juga menjelaskan bahwa kemuliaan Ramadhan menandai pembukaan gerbang setan dan surga dan penutupan gerbang neraka. , Sarjana memiliki beberapa pandangan.

Gema yang sering saya dengar ketika Ramadhan datang adalah ungkapan yang mengatakan bahwa di bulan suci ini, pintu langit dibuka dan iblis diikat. –Benarkah itu? Tetapi mengapa amoralitas selalu menyebar dari tahun ke tahun selama bulan Ramadhan? Apa tujuan dari setan rantai ini?

Harap baca juga: https://harakah.id/ghibah-saat-ramadhan-bikin-puasa-kita-tidak- value-apa-apa-apa-di-mata-allah / — Ungkapan mungkin masih nge -Ramadan hit berasal dari Hadits yang dijelaskan oleh Abu Hurairah Ra. Gerbang neraka tertutup dan iblis terikat. “(Dilaporkan oleh Bukhari dan Muslim) -Dalam Hadits, jelas dinyatakan bahwa iblis selama bulan Ramadhan terikat. Tetapi pada kenyataannya, kita sering menemukan dosa yang masih dilakukan selama bulan yang luar biasa ini. Sebenarnya Untuk menghindari atau menghindari apa yang dilarangnya, ini selalu tampak sulit dan sulit.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan Organisasi Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul ยท Ashul (Zul Ashfi, SSI, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *