TRIBUNNEWS.COM-Apa yang harus saya lakukan pertama kali? Puasa dari Ramadhan ke Ramadhan atau puasa?

Ustaz Abdul Somad menjawab pertanyaan seorang wanita tentang puasa Syawal.

TribunWow.com melaporkan, melalui akun Youtube TAMAN SURGA. NET ditayangkan pada hari Kamis (14/6/2018).

Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) berdiri di stan.

Kali ini Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) menjawab pertanyaan “Pertama-tama dalam qadha (atau membayar Shawwal dengan cepat?”

Setelah menerima pertanyaan ini, Ustaz Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) menjawab bahwa prioritasnya adalah melunasi hutang puasa.

“Ibu dengan 7 utang perut harus melunasi utangnya terlebih dahulu. Katanya, puasa 6 Hari.

Setelah itu, Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa jika seorang wanita tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mengganti hutang puasa dan puasa, maka hanya Shawwal menggantikan puasa di bulan itu dan dapat diganjar. “Para ibu, jika kemampuan mereka tidak cukup untuk menggantikan puasa dan hutang Saint Na, maka mereka hanya perlu mengubah puasa mereka di Chawwal, dan kemudian berpuasa di Chawwal, ibu Khaza, lalu Remunerasi otomatis seperti puasa. Hanya ada satu e untuk niat. Puasa adalah satu. Aku berencana untuk puasa besok. Lillahi ta’ala, “kata Ustaz Abdul Somad.- — Terutama jika Anda mengubah utang puasa Anda pada hari Senin, maka satu puasa akan menjadi 3 pahas, yaitu puasa candi dari Senin hingga Kamis, puasa shwal dan puasa penggantinya dibayar penuh.

“” Ini berlaku untuk pria dan wanita, “kata Ustadz Abdul Somad.

Seperti yang kita semua tahu, puasa Saint Nana Showal adalah baik, dan bagi mereka yang berpuasa di bulan Ramadhan maka itu termasuk 6 hari di Showal Bagi mereka yang berpuasa, ia akan diganjar selama satu tahun penuh puasa. Seperti yang dikatakan nabi salallaahu’alayhi wa sallam.

“Seseorang yang berpuasa selama bulan Ramadhan, kemudian berpuasa di Syawal selama enam hari, dan kemudian berpuasa selama satu tahun.” ( HR. Muslim No. 1164).

Ini adalah argumen jumhur atau sebagian besar ulama yang menunjukkan persekutuan puasa syawal-artikel ini disiarkan di TribunWow.com dengan judul: Siapa yang menjadi pilihan pertama, membayar puasa hutang atau puasa shawwal puasa ? Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) Kami memiliki jawaban yang jelas – apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan konsultasi Islam Ust Zul Ashfi (SSI, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang bagian konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *