Sebuah laporan dari reporter Tribuncirebon.com Handhika Rahman-TRIBUNNEWS.COM India dari INDUYAYA-Bupati Indramayu Distrik Krangkeng Desa Dranghjati Desa Al-Quraniyah Layanan Sholat Sekolah Islam Tarawih adalah sebuah sholat Tarawih tercepat di Indonesia. -Lengkapi penyembahan Tarawi 23 Lakat hanya dalam 6 menit. Ini berarti bahwa untuk rakaat, hanya butuh 15,6 detik.

Untuk bulan Ramadhan 1441 H, waktu sholat Tarawi di keluarga angkat Islam Al-Quraniyah adalah 6 menit, total 23 rak’at, jauh lebih cepat dari tahun sebelumnya menjadi 7 menit yang lalu.

Alasannya adalah karena pengaruh coronavirus atau Covid-19.

Pengasuh Al-Quraniyah Ponpes mengatakan Azun Mauzun mengatakan bahwa ini memungkinkan Shalat Tarawih untuk bekerja lebih cepat ke dalam sekte Islam setempat. Sekolah menyesuaikan daya tarik Majelis Ulimas Indonesia (MUI), yang mendorong pembacaan singkat doa Tarawi. “” Tahun ini adalah 6 menit, karena sekarang adalah musim pandemi Covid-19, jadi kami telah meningkatkan kecepatan gerakan dibandingkan tahun sebelumnya, “Azun Mauzun mengatakan kepada Tribuncirebon.com ketika ia menghubungi Tribuncirebon.com melalui jaringan seluler. . , Jumat (24/4/2020) .- Azun Mauzun meneruskan pelaksanaan shalat Talavi ke Pondok Pesantren Al-Quraniyah, yang memiliki sebanyak 23 rakaat, termasuk witir. -Baca: Bis Berckless Carter Gro Bogan untuk takdir kelompok perkawinan di Jakarta berakhir, dinobatkan 5 – dengan kata lain, ketika ia memimpin jemaat ke Tara Selama doa Uyghur, Azun Mauzun hanya membutuhkan 15,6 detik untuk doanya.

Azun Mauzun berjanji untuk melaksanakan doa Talawi di pondok pesantren setempat dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang diumumkan oleh pemerintah.

Mulailah dengan menyemprotkan desinfektan di lingkungan masjid, dan dorong orang-orang beriman untuk mengenakan topeng dan mencuci tangan.

Jarak antara orang percaya juga dalam satu meter dari doa. Terapkan jarak fisik.

Dalam hal ini, disediakan oleh Azun Mauzun, proses pelaksanaan doa Tarawih Kilat telah berlangsung selama sepuluh tahun.

“Mengapa begitu cepat, karena kita hanya menggunakan pilar? Katanya.

Artikel ini diposting di tribunjabar.id dan judulnya di Indramayu untuk Tarawih. Doa tercepat di dunia untuk sholat, seorang Rakaat hanya butuh 15,6 detik-apakah saya punya pertanyaan pertama tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan konsultasi Islam Ust Zul Ashfi, SSI, Lc

Kirim permintaan Anda ke konsultasi @ tribunnews.com

Informasi lebih lanjut tentang bagian konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *