TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah bacaan berdasarkan panggilan Kementerian Agama (Kemenag) untuk mengumumkan niat melakukan shalat Tarawi di rumah.

Kementerian Agama mengeluarkan sebuah edaran tentang pedoman untuk ibadah Muslim selama bulan Ramadhan. — File yang biasa dikenal dengan SE. Pada 6 Juni 2020, itu didistribusikan di halaman kemenag.go.id dari Kementerian Agama.

Baca: Cara berdoa untuk Tarawi di rumah sendiri sesuai dengan permohonan Kementerian Agama selama pandemi korona. Agama-agama percaya bahwa perlu untuk memberikan nasihat tentang perilaku korona atau ibadah selama pandemi Covid-19. -Panduan didasarkan pada aspek yang berkaitan dengan ibadah dan kesehatan. -Tujuan surat edaran ini adalah untuk memberikan saran sesuai dengan hukum Syariah. Selain itu, risiko penularan korona di masyarakat harus diminimalkan.

Dengan cara ini orang masih bisa memenuhi kewajibannya sebagai muslim.

Surat edaran ini berlaku untuk serangkaian sekte yang terkait dengan Ramadhan dan Idul Fitri. — Karena biasanya, dua momen ini terjadi di kerumunan. -Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *