TRIBUNNEWS.COM-Godaan untuk gorengan selama bulan Ramadhan tidak bisa dihindari dengan mudah.

Kelezatan makanan goreng begitu populer sehingga menjadi menu saat berbuka puasa selama bulan Ramadhan. Ya, tidak dapat disangkal bahwa orang Indonesia mengerti makanan goreng. .

Dari sarapan hingga makan malam, dari makanan ringan hingga hidangan utama, hanya makanan yang digoreng. Asin dan praktis.

Sejujurnya, cara terbaik untuk berpuasa adalah makan tajer atau merusak menu makanan cepat saji yang terdiri dari makanan ringan. Saat berbuka puasa, hal pertama yang harus disantap adalah makanan goreng. Dikatakan bahwa permen adalah makanan yang paling enak saat puasa atau sal, karena mereka enak dan membawa kesegaran bagi tubuh manusia. Benarkah makan dengan cara ini?

Harap dicatat bahwa ketika puasa, tubuh seseorang, terutama perut, akan kosong dari 1 hingga 2 di sore hari. Setelah 6 jam makan, perut menjadi kosong.

Dalam hal ini, gula darah akan turun dan perut akan kosong. Maka, lebih baik makan makanan manis saat puasa, daripada makan gorengan langsung-apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *