JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Selama Ramadhan, Masjid Cut Meutia di Gondangdia kawana di Jakarta Pusat biasanya ramai. Pengusaha menjual makanan. Termasuk saat Ramadhan.

Ini telah menjadi kegembiraan khusus untuk menemukan Takgil sebelum berbuka puasa di Gondodia.

Menjual makanan berlipat ganda. Makanan goreng dengan kolak pisang. Bahkan tahun lalu, suasana di Gondodia menjadi semakin ramai.

Terutama karena Festival Jazz Ramadhan 2019. Biasanya diadakan di halaman Masjid Cut Meutia di Jakarta pada akhir pekan. .

Karena pandemi koronal atau pandemi covid-19, aktivitas offline selama Ramadhan ditunda hingga tahun depan.

“Kita harus menunda tahun ini. Tahun depan kita akan berubah seperti Sir Ramadan,” kata Hussein. -Reading: Kisah di balik 15 derajat ziarah Masjid Chet Mutia-Reading: tepat 40 hari setelah kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Dikatakan bahwa kegiatan penelitian cinta yang abadi tersebar di jejaring sosial. Untuk pemotongan zakat, Masjid Meutia menyediakan layanan pass-through atau layanan yang tidak menurunkan jamaah yang ingin membayar zakat fitrah.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut tentang bagian konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *