TRIBUNNEWS.COM – Ketika pemerintah memperpanjang periode pengekangan sosial skala besar (PSBB), Ramadhan di rumah bukan berarti kita malas beribadah, kan?

Nah, sesuai saran pemerintah untuk menghentikan penyebaran pandemi Covid-19, ibadah kita diserap. Anda tahu banyak cara.

Salah satunya dilakukan melalui aplikasi di smartphone. Saat ini, ada banyak aplikasi yang dapat diunduh dari ponsel.

Salah satunya adalah aplikasi Aminin, yang bertujuan untuk mempromosikan pembelajaran Muslim tentang Quran dan Hadits dan pengetahuan Islam lainnya.

Baca: Chandra Kelvin membatalkan panduan tesis Malaysia karena korona pandemi — Baca: Saya harap kompetisi PSIM Yogyakarta akan berlanjut musim ini

Baca: Mantan pejabat KPK Aris Budiman menerima posisi baru sebagai Kepala Kepolisian Kepulauan Riau-aplikasi ini didasarkan pada Android dan iOS dan dapat diunduh dan digunakan secara gratis selama bulan Ramadhan.

Aminin adalah aplikasi digital pertama yang mempelajari Quran dan Hadits interaktif. — Di antara aplikasi pekerja anak di negara ini, aplikasi Aminin adalah Alquran (Alquran digital dengan sudut Mushaf standar), LatihQuran (media pembelajaran Alquran yang interaktif dan menarik) dan diskusi (dialog interaktif dengan Ustaz).

“Untuk pulih dari situasi pandemi ini, kita semua harus berkontribusi. Upaya untuk menghindari bahaya adalah tatanan agama. Kami didorong untuk mencoba doa dan kepercayaan. Suatu bentuk upaya Muslim adalah Pendalaman Agama Islam. CEO Aminin, Herujito mengatakan: “Karakteristik Aminin dapat memberikan referensi bagi umat Islam untuk memperdalam Islam kapan dan di mana, terutama selama bulan Ramadhan.

Konten Aminin secara langsung diatur, diawasi dan diverifikasi oleh para sarjana dan pakar Islam. Quran. Bergabunglah dengan Jam’iyyatul Qurra’wal Huffazh (JQH).

Selain itu, Ustadz / Ustadzah, yang muncul sebagai ahli, adalah mereka yang berpengalaman dan terbukti memberikan pengetahuan Islam yang akurat dan benar. Dalam Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *