TRIBUNNEWS.COM-Selama bulan Ramadhan, salah satu malam yang paling dinanti-nantikan bagi umat Islam adalah malam Leilatour Kadar.

Heydar Leilatar Night adalah 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Menjelang bulan pertama.

Dr H Baidi MPd, Dekan Fakultas Ilmu Sipil IAIN Surakarta, mengatakan bahwa surat Al Qadr digunakan untuk menjelaskan kitab suci Lailatul Qadar dalam Alquran. Bahkan, qadr diturunkan ke Al-Quran di malam qadar. Malam kemuliaan lebih baik daripada seribu bulan .

Dia mendarat di atas malaikat dan Roh Kudus (Gabrielle), dan di bawah pemerintahannya dia bertanggung jawab atas segalanya .– Lailatul Qadar? Ini adalah tanda bahwa seribu malam telah membaca: Apa itu Lailatul Qadar? Berikut ini adalah karakteristik atau simbol Alquran selama Ramadhan-Bai Di terus mengatakan bahwa ayat ini memberikan gambaran tentang umat Islam. Selama Ramadhan, ada malam yang mulia yang disebut Lailatul Qadar.

Ajukan pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat meminta dan berkonsultasi dengan konsultasi Islam langsung dari Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *