TRIBUNNEWS.COM-Ramadan telah menjadi bulan yang mulia karena wahyu Al-Qur’an, yang disebut “qadar atau lailatul qadar night”. -Mendorong Muslim untuk menerangi Kadar malam dengan meningkatkan ibadah.

) Nabi sallallaahu’alaihi wa sallam masuk dalam sepuluh hari terakhir (selama bulan Ramadhan), ia mengencangkan celemeknya (untuk mencegah istrinya melakukan hubungan seks), dan tetap tinggal Terlambat dan tumbuh dalam keluarga. “(HR. Boukhari no Muslim di 2024 dan Muslim di 1174) .- Animasi lailatul qadar berarti membuat animasi melalui ibadah daripada sepanjang malam untuk sebagian besar malam. Anda juga dapat bekerja dengan Al-Qur’an dan Al-Qur’an dibaca bersama. Ini adalah penjelasan berdasarkan Hadits Rasullullah-Reading: Privilege Lailatul Qadar untuk mencapai 10 hari terakhir Ramadhan, Rasulullah ) SAW mempraktekkan pendekatan ini – tetapi untuk wanita biasa, bagaimana cara menghidupkan Le Latour Cardal Night?

Wanita dan pelancong yang sedang menstruasi saat melahirkan masih bisa hidup di malam Cardar.

Namun, karena wanita selama menstruasi dan melahirkan tidak harus berdoa dalam situasi ini, ia dapat melakukan tindakan kepatuhan lainnya.

Tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat berkonsultasi dengan konsultasi Islam Ust Ajukan pertanyaan dan konsultasikan langsung. Zul Ashfi (SSI, Lc) -Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Bagian konsultasi Islam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *