TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah contoh teks dari khotbah Idul Fitri, yang digunakan untuk melakukan sholat Id di rumah. Penyebaran virus koronal (Covid-19) masih lazim di Indonesia.

Di sisi lain, Majelis Ulimas Indonesia (MUI) juga telah merilis ID panduan doa.

Melaksanakan pekerjaan sholat ID di rumah sama dengan prosedur sholat Id di lapangan atau masjid.

Pernyataan MID, untuk khotbah sholat Id, jika jemaat memiliki kurang dari empat orang, maka sholat Idul Fitri dapat dilakukan di jemaat tanpa berkhotbah.

Termasuk dalam doa Id di mana tidak ada yang hadir, jika tidak ada yang mampu membayar misi rumah.

Bagi mereka yang masih berkhotbah, berikut ini adalah contoh tulisan suci Idul Fitri, yang digunakan untuk melakukan doa pengenalan identitas di rumah:

Istri dan anak saya – Terima kasih Pagi ini, kami merasa sangat nyaman menerima penyembahan Alhamdulillah. Saya melakukan puasa, sholat Tarawi, saya membayar biaya untuk kelas siang hari, dan saya terhubung dengan peraturan sholat Idul Fitri.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam? Dan ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *