TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah prosedur sholat di rumah menurut Idul Fitri yang dilakukan oleh Fatwa No. 28 tahun 2020 oleh Komisi Ulima Indonesia, mengenai Takbir Takafir selama pandemi Covid-19. Dan prinsip sholat Idul Fitri.

MUWA Fatwa diterbitkan pada 13 Mei 2020 dan ditandatangani oleh Ketua Komite Fatwa MUI, Profesor H Hsanuddin AF dan Dr. HM Asrorun Ni’am Sholeh. — Dalam Fatwa-nya, MUI memungkinkan Idul Fitri 1441 H ditahan di rumah karena prevalensi korona yang tidak terkendali.

Bacaan: Untuk mencegah penyebaran korona, Arab Saudi menerapkan penguncian selama 5 hari selama ketentuan Idul Adha, prosedur sholat dan aturan mengenai Hadits sholat Idul Fitri:

Ketentuan untuk sholat di rumah selama Idul Fitri Dan prosedur:

1. Sholat Idul Fitri dapat diadakan di rumah atau diadakan secara terpisah.

2. Jika sholat Idul Fitri dilakukan di sebuah pesta, ketentuannya adalah sebagai berikut:

3. Jika sholat Idul Fitri dilakukan secara terpisah, ketentuannya adalah sebagai berikut:

Seorang jamaah haji atau seseorang yang melakukan sholat Idul Fitri sendirian di rumah Prosedur-1 Dikatakan bahwa sebelum bacaan doa, bacaan Takbil, Tahimid dan Rosario akan ditingkatkan.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang bagian konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *