TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah contoh khotbah dengan tema Idul Fitri (1441 H / 2020) setelah berakhirnya Idul Fitri, yang temanya adalah Aja’s House, akhir dari virus korona pada akhir Ramadhan. (Idul Fitri) Tentu saja disertai dengan dakwah dari pendakwah. -Bengkulu (Bengkulu) Bengkulu (Bengkulu) Kementerian Agama melaporkan contoh naskah khotbah setelah sholat Idul Fitri yang diterbitkan oleh Dr. H Siun Ruhan MHI. Idul Fitri 1440 H. Khotbah Idul Fitri berikut akan berbicara tentang akhir virus Corona di akhir bulan Ramadhan.

Baca: Contoh naskah dakwah Idul Fitri: Ciptakan masa depan yang lebih baik dengan Fitrah dan Ketaqwaan — Baca: Kapan Lebaran 2020? Muhammadiyah memutuskan pada hari Minggu, 24 Mei 2020 1 Shawwal 1441 H Fall – ini adalah contoh dari naskah khotbah yang disampaikan oleh Dr. MHI H. Siun Ruhan .

ALLAHU AKBAR 3 X …. WALILLAHIL HAMD

Pada hari kemenangan, kecuali TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM, “BARAKALLAHU FIIKUM”,

Semoga Allah menerima tindakan dan tindakan Anda, “Semoga Allah memberkati Anda”,

Pada akhir bulan suci dan mulia Ramadhan, kami meminta kepada Allah untuk menghentikan virus korona yang mengamuk di seluruh dunia, karena itu membuat negara dan wilayah kita dan bahkan seluruh dunia melalui ujian Tuhan dan dimahkotai Epidemi virus diselimuti, dan sejauh ini belum berakhir.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat melakukan konsultasi Islam dengan Zul di Amerika Serikat dan berkonsultasi langsung dengan mereka. Ashfi (Sshfi), SSI, Lc

Kirim pertanyaan Anda ke Consultation@tribunnews.com—Untuk kunjungan baru, silakan berkonsultasi dengan forum Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *