TRIBUNNEWS.COM-Ahli Obstetri dan Ginekologi Dr. Huthia Andriyana (Sp OG) menjelaskan berbagai manfaat puasa bagi wanita hamil Menderita diabetes.

Apa manfaat puasa bagi ibu hamil? Setelah penjelasan rinci:

1. Puasa untuk mengontrol nafsu makan

Huthia menunjukkan bahwa manfaat pertama dari puasa bagi wanita hamil adalah untuk mengontrol nafsu makan berlebih. Asupan dapat dipertahankan dengan baik, “katanya kepada Tribunnews., Selasa (28/4/2020). Huthia melanjutkan bahwa ini tidak berbeda dengan pandangan buruk orang-orang tentang wanita hamil, yang harus makan dua porsi selama kehamilan Makanan. -Meski tidak demikian, Hitya mengatakan bahwa wanita hamil hanya membutuhkan 300 kalori ekstra.

“Oleh karena itu, dibandingkan dengan wanita yang tidak hamil, kalori yang dibutuhkan oleh wanita hamil hanya meningkat 300 kalori. Dia menjelaskan: “Ini setara dengan kue bolu atau dua gelas susu. “Baca: Sahur dapat mengurangi dahaga, makan lebih banyak buah dan minum air. Dengan cepat-apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat berkonsultasi dengan konsultan Islam di Ust Zul Ashfi, SSI, Lc Ajukan pertanyaan dan konsultasikan langsung. Com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian Islamic Advisory Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *