TRIBUNNEWS.COM-Ramadhan Ramadhan akan datang. Umat Muslim dipaksa untuk berpuasa selama sebulan tanpa makan atau minum. Beberapa hal mungkin membatalkan puasa. Ini Ramadan. Perlu dicatat bahwa setiap puasa Muslim adalah niat. Gagasan adalah salah satu pilar yang harus dipraktikkan agar ibadah puasa menjadi efektif. Dan Ali Assy Syarbaji.

Buku Ath Thaqrirotus Sadidah Fil Masailil Mufidah prosa Hasan bin Ahmad bin Muhammad bin Salim Al Kaf juga menjelaskan hal berikut:

1. Niat Ramadhan harus disebut sebagai “Ini adalah puasa Ramadhan, untuk Perbedaannya adalah apakah itu puasa St Nah.

2. Ada niat setiap hari, karena puasa setiap hari adalah agama yang independen. Sekali sebulan bukan ide yang buruk. Tetapi karena dua Fatias, niat ini Itu rusak satu bulan pada suatu waktu: 1. Puasa satu hari Menurut madzhab Imam Malik, puasa akan melupakan niatnya 2. Jika dia meninggal pada usia satu bulan, dia menerima Jumlah ganjaran, karena ia telah menarik beberapa hal dari niatnya.

Ini adalah batin dan tidak boleh dibaca, tetapi digunakan untuk melafalkan untuk membantu batin. (Hari), antara matahari terbenam dan fajar Antara .

Makan dan Jimma ‘atau kontak dengan tubuh Anda, setelah itu, itu tidak akan membatalkan niat Anda ..

Waktu utama adalah karena puasa adalah malam ketiga atau malam ketiga – Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadan? Anda dapat langsung bertanya kepada Ust untuk konsultasi Islam Zul Ashfi (SSI, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consult @ tribunnews .com-informasi lebih lanjut tentang Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *