TRIBUNNEWS.COM-Cepat melanggar Ramadhan akan meningkatkan kemungkinan memakannya dengan jujube. Ini tidak berarti bahwa tidak ada alasan.

Misalnya, karena utusan Allah berpuasa Ramadhan dengan memakan kurma dalam hal-hal yang tercemar. –Kutipan kutipan harakah.id, melanggar tanggal makan. Hal ini dijelaskan dalam Hadits berikut:

إذاأفطرأحدكمفليفطرعلىتمر, فإنهبركة, فإنلميجدتمرافالماءفإنهطهور

jika salah satu dari Anda adalah karena istirahat, maka (karena itu adalah blackberry). Jika tidak, silakan buka dengan air (HR. Al-Tirmidzi) selama pemurnian.

Harap baca juga: https://harakah.id/open-fasting-with-general- 是 -based-nabi /

Daftar di atas menunjukkan bahwa berbagi terbuka bukan tidak masuk akal.

Nabi memiliki rahasia. Bagi rakyatnya, hal pertama adalah mematahkan telapak tangannya, yang merupakan berkah.

Harap baca juga: https://www.tribunnews.com/ramadan/2020/04/24/free-open-fast-ramadan-and-of-health-inspiration

in Hadits lainnya Dijelaskan bahwa jenis kurma adalah diet terpenting saat istirahat. Di mana nabi melihat. Biasanya berbuka puasa dengan mengonsumsi kurma basah.

كانرسولاللهصلىاللهعليهوسلميفطرعلىرطباتقبلأنيصلي, فإنلمتكنرطبات, فعلىتمرات, sebelum shalat. Jika tidak ada telapak tangan basah, patahkan dengan telapak tangan kering. Jika tidak, ia akan minum seteguk air (HR. Abu David).

Pesan utama yang bisa kita ingat adalah kita bisa mulai berkencan dengan cepat.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *