TRIBUNNEWS.COM-Dengarkan doa zakat fitrah untuk Anda dan keluarga Anda, yang sesuai dengan persyaratan wajib zakat.

Artikel ini akan memperkenalkan zakat fitrah untuk diri sendiri, istri Anda, putra Anda, niat Anda, anak perempuan dan orang-orang yang representatif .

Kota Zakat (Zakat.or.id), Senin (05) / 18/2020), Zakat fitrah (Zakat fitrah) harus dibuat oleh setiap individu, mampu dan sesuai dengan kondisi yang ditetapkan.

Zakat telah menjadi bagian dari rukun Islam keempat. — -Muslim diwajibkan membayar zakat, terutama zakat fitrah.

Baca: Hukum tidak harus mendapatkan persetujuan dari Kabul, pembayaran zakat bukan biaya aktual yang harus dibayar

Baca: 3 Persyaratan Zakat Fitrah untuk mengetahui adalah bahwa itu tergantung pada jumlah dan waktu pengaturan kerja – – Pada saat yang sama, pengertian fitrah zakat adalah bahwa zakat baik untuk membersihkan kekayaan dan menambah puasa. RAH, sebuah puasa lengkap Muslim .

إلااللهوأنمحمدارسولالله, ويقيمواالصلاةويؤتواالزكاة, فإذافعلواذلكعصموامنيدماءهموأموالهمإلابحقالإسلاموحسابهمعلىاللهتعالى

“dari Ibnu Umar radhiallahuanhuma, pada kenyataannya, Rasulullah wasallam Allah sallallaahu’alaihi mengatakan: Aku diperintahkan untuk Manusia berperang sampai mereka membuktikan bahwa tidak ada tuhan selain Allah, dan Muhammad adalah seorang rasul, berdoa dan melakukan Zakat. “Jika mereka melakukannya, maka darah dan harta mereka akan dilindungi kecuali mereka menikmati hak-hak Islam saat mereka Perhitungan dilakukan oleh Allah subhanahu wata’ala “(h. Bukhari, No. 25; Muslim, No. 22). Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung ke Ust. Zul Ashfi, SSI, Lc Konsultasi doktrin Islam-kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian doktrin Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *