TRIBUNNEWS.COM – Selama bulan suci Ramadhan, umat Islam diperintahkan untuk meningkatkan ibadah, khususnya untuk melaksanakan shalat Talawi.

Doa Talavi, termasuk ibadah qiyamul atau doa malam. Namun, doa tarawih ini hanya dilakukan selama bulan Ramadhan.

Bahkan, umat Islam di Indonesia mencapai hingga 8 rak’ah ditambah 3 rak’ah, dengan total 11 rak’ah. -Atau 23 rak’ah dengan perincian, 20 shalat tarawih dan 3 rak’ah bijak. Yogyakarta, Sleman.

Baca: Apa bahaya ibu hamil yang memaksakan diri untuk berpuasa? Ini adalah penjelasan untuk Dr. Huthia Andriyana-1. Pembacaan 11 rakaat Tarawi

11 doa rakaat dapat diwujudkan dalam Bukhari no. Ditemukan dalam Hadits cerita. 1147 dan Muslim No. 738. Isi Hadis ini adalah sebagai berikut:

“Dari Abu Salama Bin Abdilahman, ia melaporkan bahwa ia telah bertanya kepada Aisha ยท Radiala Juanha, “Sebulan di bulan Ramadhan? Aisha berkata: “Nabi Shallallahu ‘selama sholat malam Ramadhan atau doa lainnya, peningkatan jumlah rak’ah tidak pernah melebihi 11 rak’ah” –2. Salam untuk rak’ahs

Anda Apakah ada pertanyaan tentang mengajar dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *