TRIBUNNEWS.COM-Ramadan 2020/1441 H akan segera hadir.

Pemerintah Indonesia belum menentukan waktu tepatnya 1 Ramadan 1441 H. -Untuk rencana ini, Kementerian Agama akan mengadakan pertemuan isbat pada hari Kamis, 23 April 2020, untuk menentukan 1 Ramadhan 1441 H. Selama Ramadhan, masyarakat Indonesia pasti sudah menyiapkan berbagai hal dalam praktik puasa.

Dalam persiapan makan, gangguan puasa dan doa Talawi.

Membaca: Menantikan Covid- 19, Masjid No Istiqlal, No Talawa, puasa terganggu selama Ramadan

Membaca: 6 menu makanan sehat, termasuk kurma dan madu, dapat Memulihkan energi manusia-Salah satu hal yang paling dinanti-nantikan selama kinerja L adalah menunggu sesaat sebelum berbuka puasa.

Di kota yang sibuk seperti Semarang, Doa Maghreb adalah tangisan yang ditunggu-tunggu untuk mengakhiri puasa sepanjang hari bagi penduduk Semarang.

Istirahat puasa juga harus disertai dengan kehendak dan ketulusan yang tulus – ikuti kalender puasa Kota Semarang selama Ramadhan 2020/1441 H, dikutip di bimasislam.kemenag.go.id:

1 Ramadan 1441 H = 17:36 WIB

2 Ramadan 1441 H = 17:36 WIB

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *