Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mempertimbangkan pandemi co-19 yang saat ini terjadi di Jakarta, kepala Masjid Istiqlal terpaksa mengadakan sholat Ied di Syawal 1441 Hijriah. — Perubahan baru telah terjadi dalam seluruh sejarah Masjid Istiqlal.

Publik juga dapat berpartisipasi dalam acara “bersejarah” ini.

“Konsep virtual Akbar dapat diakses melalui saluran resmi Masjid Istiqlal. Dan melalui TVRI” Abu Hurairah, kepala masjid Masjid Istiqlal, mengatakan pada hari Jumat di Kompas.com. “5/5/2020). Lima ulama dan mantan peziarah menentang nasib ..: Pengakuan apa yang didapat oleh pemenang lelang sepeda motor listrik dari Tn. Noah? Wanda Hamida: Tanyakan komite — -Selain penghancuran takbir, masjid Takbir Akbar di Istiqlal juga harus diselesaikan dari jarak jauh oleh pihak lain menggunakan kaset video (ruf Amin), Presiden Joko ยท Joko Widodo juga menyampaikan ucapan selamat dan salam (Idul Fitri), “kata Abu. Diterbitkan di Kompas.com, berjudul “Masjid Istiqlal dengan judul tujuan virtual, ini adalah acara dan cara mengobatinya.” Penulis: Vitorio Mantalean

Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan ? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *