TRIBUNNEWS.COM – hanya menghitung hari, semua Muslim akan merayakan Idul Fitri atau biasanya dikenal sebagai Lebaran. .

Muhammadiyah (Muhammadiyah) telah menetapkan Idul Fitri 2020 (Idul Fitri 2020) atau Idul Fitri pada hari Minggu, 24 Mei 2020. Pada saat yang sama, pemerintah sendiri belum Tetapkan tanggal mulai Syawal 1441H. Di rumah, baca Takbil sepenuh hati, dan baca sambil membaca di Takbil-Reading: Naskah Idul Adha contoh: Fitela dan pengabdian untuk menciptakan masa depan yang lebih baik-Muhammadiyah.or.id City, Kamis (2020) Pada hari Kamis, 21 Mei 2014, Ijtimak sebelum Shoval 1441 H terjadi pada 23 Mei 2020 (Sabtu) pukul 00:41:57 IWST, waktu Australia Barat.

Seperti yang kita semua tahu, ketika sidang Syawal (OK) tentang Syawal 1441H dimulai, pemerintah akan mengadakan Kementerian Agama atau Kementerian Agama Republik Indonesia besok 2020 ei ei 2020.

Menimbang bahwa pandemi Covid-19 saat ini sedang berlangsung, percobaan isbat sedang dilakukan melalui pembentukan protokol kesehatan.

“Sebelum persidangan isbat, tim lembaga keagamaan Reckyat Hisab akan memantau lokasi Hilar,” tulis di akun Instagram @Kemenag_ri dalam informasi unduhan.

Ada 80 lokasi di Indonesia titik pengawasan atau hilal rukyatul.

Publik dapat secara langsung menonton uji coba isbat melalui saluran Youtube dari Kementerian Agama dan media sosial resminya.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *