TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Agama akan mengadakan pertemuan isbat untuk menentukan awal puasa Ramadhan 1441 H / 2020.

Di tengah maraknya mahkota pandemi di Indonesia, uji coba ISBAT ini akan diadakan dengan berbagai cara.

Uji coba ISBAT akan dilakukan dengan berbagai cara. Pada malam Kamis (23/4/2020), itu akan diadakan melalui panggilan konferensi. Kamaruddin Amin, Direktur Jenderal Arah Pengembangan Komunitas Islam, mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis, Senin (20/4/2020). Kamaruddin mengutip seorang pejabat di situs web kemenag.go.id yang mengatakan, “

Pemirsa ISBAT akan menggunakan teknologi telekonferensi sehingga para peserta dan media tidak harus menghadiri pertemuan di Kementerian Agama.” –Baca: 34 Daftar titik pemantauan provinsi Hilal dan seri penentuan Isbat Ramadhan 2020 ditentukan – sebuah konferensi TV untuk menyiarkan hasil uji coba ISBAT melalui TVRI. -Selain itu, Anda juga dapat berpartisipasi dalam konferensi video melalui streaming langsung di media sosial Kementerian Agama.

Termasuk Kementerian Agama Republik Indonesia “di Facebook, Instagram @kemenag_ri dan Yo uTube @Kemenag RI.

” Publik kemudian dapat mengikuti proses pembelajaran dari halaman streaming langsung dan media sosial Kementerian Agama melalui media resmi.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan Organisasi Konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (SSI, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Islamic Syariah Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *