TRIBUNNEWS.COM – Sidang awal Isw Shawwal 1441 H yang diadakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) akan diadakan pada 22 Mei 2020.

Kementerian Agama akan memulai persidangan Isbat lagi dari Shawwal 1441 H pada hari Jumat. Pada 22 Desember 2020. Dalam kasus pandemi Covid-19, tes isbat dilakukan sambil mematuhi peraturan kebersihan yang berlaku. Menurut siaran pers yang diterima oleh Tribunnews pada hari Sabtu (16 Mei 2020), pertemuan Forum Agama Islam harus dipimpin oleh Menteri Agama Fahrul Razi.

Baca: Kapan malam Laylatul Qadar? Baca buku doa selama 10 hari terakhir bulan Ramadhan dan lakukan 5 praktik yang disarankan – Bacaan: Niat Idul Fitri dan prosedur keluarga dan aturan berkhotbah yang baik – Untuk mematuhi perjanjian sanitasi yang berlaku, tidak semua perwakilan menghadiri Kementerian Agama secara langsung.- — “Shawwal didirikan pada 22 Mei 2020. Menurut Protokol Kesehatan, undangan untuk berpartisipasi dalam audiensi terbatas pada Menteri Agama dan Wakil Menteri Agama Indonesia. Dewan Ulimas dan Komite Perwakilan dari Rumah Kedelapan mengatakan:” Kata direktur urusan islam. Agus Salim, Direktur Jenderal Pengembangan Syariah dan Pengembangan Syariah, diadakan di Jakarta pada Sabtu (16/52020).

“Undang para pemimpin organisasi massa Islam untuk berpartisipasi dalam pertemuan doa kelompok doa Islam,” lanjutnya. “Selain itu, liputan Shawwal tentang persidangan Isbat pada awal 1441 H juga akan terbatas. Menurut Agus, agar Kementerian Agama bekerja sama dengan TVRI untuk menjadi stasiun TV, Agus memberitahu kami untuk menyiarkan pertemuan ISB. Shawwal 1441 H Peluncuran juga akan disajikan ke Kementerian Agama melalui Internet.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan agen konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (Zul Ashfi, SSI, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Syariah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *