TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah akan mengadakan pertemuan isbat pada hari Jumat (22 Mei 2020) untuk menentukan Idul Fitri 1 Shawwal Hijri. ), dan mengadakan acara doa idola Fittel pada hari Minggu ini.

Pemerintah, melalui Kementerian Agama Republik Indonesia (Kimanagar), meminta masyarakat untuk sholat Idul Fitri di Dewan Perwakilan Rakyat. Rantai penularan coronavirus dapat terganggu karena penyebaran coronavirus berlanjut dan tidak dapat diatasi. Ada kurang dari empat orang, sehingga sholat Idul Fitri dapat dilakukan di gereja tanpa dakwah. Jika Anda ingin melanjutkan dakwah saat Id sholat di rumah, berikut adalah beberapa contoh manuskrip Idul Fitri. Idul Fitri 1441 H / Idul Fitri 2020, digunakan untuk memperbarui status WA, FB dan IG

Baca: Contoh naskah Idul Fitri 2020 di rumah: Virus Corona berakhir pada akhir Ramadan

Subjek: Kembali To Fitrah-by: Misbachul Munir, Lc. , Fakultas Sekolah Islam (Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta)

Allah memberkati umat Islam … Kita masing-masing adalah Allah SWT. -Terima kasih Tuhan, kami selalu menerima instruksi untuk membuat tafakur, membaca dan memahami apa yang terjadi di luar garis pandang kami, sehingga selalu menjadi cahaya iman yang selalu menerangi dan menyinari jiwa, sehingga kami dapat melanjutkan ke lingkungan dan lingkungan di masa depan Refleksi

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *