TRIBUNNEWS.COM-Setelah tidur, manakah dari aturan berikut tentang wajib mandi atau mandi selama puasa dan waktu mandi yang tepat harus diikuti?

Hukum mandi selama Ramadhan dibahas dalam program Tribunnews-Ask Ustaz.

Dalam video berjudul USTAZ: Setelah mandi, apakah puasa Ramadhan sepadan? , H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag. IAIN Surakarta Asisten Wakil Presiden Bidang Kemahasiswaan bertanggung jawab atas kamar kecil setelah Imsyak.

Apakah showernya cerah atau fajar, apakah masih berlaku?

Ada sebuah hadits untuk menjelaskan apa yang dilakukan nabi ketika dia masuk saat senja.

Membaca: Bacaan wajib dan membaca wajib, serta penjelasan tentang senjata Shulam selama Ramadhan

Membaca: Bacaan wajib dan prosedur mandi wajib

Dr H. Syamsul Bakri menjelaskan Allah (semoga dia beristirahat dengan tenang) saat fajar atau fajar, dan utusan Allah berada di Tahun Yobel, dan kemudian utusan Allah (semoga beristirahat di dalam dirinya) memandikan Yobel dan terus berpuasa. – Keadaan persimpangan tidak akan membatalkan puasa, apakah itu karena mimpi atau hubungan dengan suami atau istri, dll. -Oleh karena itu, ketika seseorang dalam keadaan gembira dan memasuki fajar, puasanya masih berlaku.

Bahkan, jika keadaan persimpangan terus sampai siang hari selama bulan Ramadhan, puasa akan tetap efektif.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat meminta dan berkonsultasi dengan konsultasi Islam langsung dari Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consult@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *