TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah kalender cepat 1441 H Imsakiah dan Ramadan di 35 kota besar di Indonesia.

Kalender Imsakiah dan waktu terobosan termasuk waktu keputusan, Subuh, Meningkat, Dhuha, Dzikir, Ashar, Maghrib dan Isya. -Jadwal ini dapat membantu umat Islam untuk melakukan ibadah wajib dan Hadits selama Ramadhan-Pada saat yang sama, pemerintah pusat belum secara resmi menentukan hari pertama puasa Ramadhan 1441 H

Kementerian Agama (Kemenag) berencana menggelar rukyatul hilal untuk menentukan awal puasa. Sebulan Ramadhan, 1441 H Kamis (23/4/2020) dialokasikan 82 poin di 34 provinsi di Indonesia.

Terlepas dari ini, Kementerian Agama menerbitkan kalender Isaaciya dan Ifatar. Kunjungi seluruh wilayah Indonesia melalui situs Bimbingan Agama Islam Kementerian Agama.

Halaman yang dikelola oleh Muhammadiyah juga menerbitkan kalender Imsakiyah dan berbuka puasa pada hari Jumat (24/4/2020). m.muhammadiy ah.or.id mengutip 35 kota besar di Indonesia-1. Banda Aceh-2. Ambon-apakah Anda punya pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *