TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah interpretasi dari niat puasa Ramadhan 1441, ia memiliki maknanya, dan tahu apa yang bisa membatalkan hadiah puasa.

Muslim di Indonesia sudah mulai lari, ini cepat sejak Jumat (24/4/2020).

Sebelumnya, pemerintah telah mengkonfirmasi awal Ramadhan 1441 setelah pertemuan isbat yang diadakan pada Kamis (23/4/2020).

Fachrul Razi, Menteri Agama, mengumumkan bahwa menurut hasil Konferensi Islam, pemerintah menetapkan awal Ramadhan 1441 H sebagai 24 April 2020. -Baca: Apakah puasa Ramadhan dia berada dalam pandemi dengan peningkatan daya tahan? Ini adalah penjelasan- “Menurut laporan Hilal Rukiatu, kita dapat menunjukkan bahwa posisi Hilal di atas cakrawala bervariasi dari 2 derajat 41 menit hingga 3 derajat 44 menit”, Fachar pada konferensi pers Dijelaskan ketika ditayangkan. Siaran langsung di saluran YouTube. Kementerian Agama RI, Kamis malam.

“Oleh karena itu, kami dengan suara bulat memutuskan bahwa titik awal Ramadhan 1441 Hijriah adalah besok, yang bertepatan dengan Jumat, 24 April, 2020,” tambahnya.

Laporan dari halaman zakat. ou.id, ketika dipaksa untuk berpuasa, umat Islam lebih baik menyesuaikan niat puasa mereka karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Karena puasa tidak hanya bisa mengakomodasi rasa lapar, tetapi juga melengkapi bulan ibadah kita yang diberkati di sini.

Jadi apa maksud dari puasa selama bulan Ramadhan?

Niat puasa Ramadhan

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *