TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Agama akan membahas pH Isbat (terukur) (23/4/2020) pada konferensi pH di bulan Ramadhan (Ramadhan 1441) pada hari Kamis, 1 Januari.

Menurut kemenag.go.id, persidangan Isbat sudah mulai merencanakan hasil persidangan 1 Ramadhan 1441 H.-ISBAT, dan panggilan konferensi akan disiarkan langsung di TVRI.

Anda juga dapat menontonnya secara real time di akun Facebook Instagram @ dari Kementerian Agama Republik Indonesia. kemenag_ri dan YouTube @Kemenag RI .

Baca: Isbat bagian 1 Ramadhan Ramadan 23 April, metode penentuan puasa Ramadhan ini pada tahun 2020

Baca: Pertemuan Isbat, pemantauan festival Ramadhan Hilal Peraturan 1441 H-Isbat 1 Ramadhan 1441 H menetapkan bahwa hasil pertemuan akan disahkan oleh Menteri Agama Fahrul Razi pada pukul 19:05 dalam WIB.

Implementasi Isbat berbeda dari percobaan sebelumnya tahun ini.

Kementerian Agama akan mengatur uji coba Isbat online melalui konferensi atau reorganisasi. Koneksi komunikasi jarak jauh.

Kamaruddin Amin, Direktur Jenderal Komunitas Islam, mengatakan bahwa rekaman video Isbat mengakui rensi sebagai upaya Kementerian untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hanya sedikit orang yang akan berpartisipasi dalam audiensi Isbat. Yang pertama dan kedua dari Administrasi Umum Pengembangan Komunitas Islam.

Baca: Kapan 1 Ramadan 1441 H? Muhammadiyah mengadakan pertemuan Isbat pada tanggal 23 April, dan mengatur waktunya pada dini hari tanggal 24 April

Baca: Kalender pertemuan Isbat, untuk menentukan kapan Ramadhan dimulai pada tanggal 24 April 2020?

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *