TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Agama (Kemenag) akan mengadakan uji coba isbat pertamanya di Shawwal 1441 H pada hari Jumat, 22 Mei 2020, jam 16:45. -7: 20:00 WIB .

Uji coba isbat akan disiarkan langsung di TV dan disiarkan melalui media sosial dari Kementerian Agama. — Menurut siaran pers yang diterima oleh Tribunnews, pertemuan ISBAT harus dipimpin langsung oleh Menteri Agama Fahrul Lazitanlin 6 Jakarta.

Baca: Perbaikan Muhammadiyah Idul Fitri pada hari Minggu, 24 Mei 2020, dan hasil pertemuan Isbat akan diumumkan pada pukul 19:05. WIB

Baca: Apakah hasil sesi Isbat 1441, Musim Gugur Lebaran Sabtu atau Minggu? Siaran langsung di TVRI-mengkonfirmasikan bahwa rencana uji isbat untuk Idul Fitri pada tahun 2020 akan diadakan pada pukul 4.45-7.20 sore di WIB.

Pada tahap awal Syawal 1441 H, cakupan tes isbat akan terbatas.

Untuk prediksi uji coba isbat pertama, perkiraan bulan Syawal 1441 H akan dibuat di TVRI. Kolam TV.

Selain itu, konferensi ISBAT juga akan disiarkan langsung di media sosial milik Kementerian Agama. , Cecep Nurwendaya, yang memulai WIB pada pukul 17:00 .— Setelah pidato tersebut, Menteri Facherul Razi akan memimpin pertemuan Isbat, dan kemudian akan melaporkan perhitungan dan hasil dari 80 poin hilal rukyatul di “Indonesia”. Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *