TRIBUNNEWS.COM-Periksa kalender puasa pada Jumat (24/4/2020) atau Surabaya dan sekitarnya, yang berisi doa-doa Ramadhan. -Muslim puasa Ramadhan pada hari pertama hari ini.

Lebih khusus, di Jawa Timur, khususnya di Surabaya dan sekitarnya, Anda dapat mendengarkan kalender cepat yang dikutip oleh Tribunnews di bimasislam.kemenag.go.id.

Ketika panggilan Magrib untuk menggema bergema, jangan lupa membaca doa berbuka puasa.

Baca: Wet Dream Membatalkan Puasa? Petunjuk berikut dan alasan lain untuk membaca puasa yang tidak sah: 5 resep diet dingin untuk Iftar, dari es lava merah muda ke teh lengkeng – berdoa untuk berbuka puasa- أفطرتبرحمتكياارحمالرحمين – – “Allahumma lakasumtu wabika aamantu wa’alaa rizqika afthortu birohmatika arhamar roohimiin yaa.”

Artinya: “Allah, karena aku berpuasa, aku percaya, aku menyerah, dukunganku membuatku cepat , Kebaikan, Tuhan, Tuhan tersayang. -Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan konsultan Islam Ust Zul Ashfi, SSI, Lc

akan menjadi permintaan Anda Kirim ke Consultation@tribunnews.com- Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian Islamic Advisory Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *