Reporter Tribunnews.com, lagu Irawan — Bunnews.com Semua warga negara dari seluruh manajer Nahdlatul Ulama, manajer dewan dan ulama non-kangrath, serta semua warga negara Ulam.

Pemimpin memiliki tujuh poin.

Baca juga: Ramadhan, Marl Fa Amin: Bolehkah kita tidak segera menyingkirkan tes pandemi ini – pertama, selalu meningkatkan agama Amalien, dan dapat melakukan ladang gandum salat di sidang, salat salcha, Tarlawa , untuk memahami agama, Amalien, dan dapat booming di Alasse SWT, Masjid dan Musara. Kongregasi, Tadarus Alkuran, Itikaaf dan berbagai praktik Sunna lainnya secara teratur mematuhi Protokol Pencegahan Covid-19 Pemerintah .

Ini adalah masyarakat sosial aktivibusi, untuk mengimplementasikan penciptaan orang-orang P, dan kekuatannya. Pemerintah terus-menerus mematuhi protokol kesehatan untuk menetapkan persahabatan.

Baca: Konstruksi membutuhkan serat Bordege lengkap, Ramadhan: Konsumsi Buah 3 hari, Tanggal Terbuka Cepat – “Ketiga, memperkuat kualitas pendidikan melalui Da’Wah dan diskusi agama , mengungkapkan sifat nilai-nilai orang. Ajaran Islam dan menghindari pertemuan provokatif, cenderung menyebar kebencian, “kata pernyataannya, pernyataannya Senin (20 April 2010) .– – sepenuhnya, kewajiban Zakat Fitrah kepada orang-orang, dan sepenuhnya Banding untuk panggilan zakat ke zakat, orang-orang yang berhak mendapatkan nu -care lazisnu.

Baca: Jumhur Haydat Jalani Ramadan di Rutan: Waktu siswa saya juga lebaran Di penjara – kelima, menaati dan mematuhi keputusan, kebijakan, dan insiden pemerintah pusat dan kabupaten untuk mencegah penyebaran Covid-19, di Hari Raya Idul Fitri tidak mengurangi sifat dan nilai persahabatan di Hari Raya Idul Fitri di bawah, di Hari Raya Idul Fitri, itu diam.

— Dengan terus menerus diterapkan pada masjid untuk protokol kesehatan salat fitri 1442 H untuk secara ketat beradaptasi dengan pemerintah. Semua Muslim dalam Muslim, mengundang semua Muslim di bulan Ramadhan 1442 jam, memohon keamanan nasional Indonesia, Maslat, untuk menghindari bencana, bencana dan kemampuan mengatasi Covid-19. – – “Berbagai kegiatan dalam protokol protokol tenaga kerja di bawah Ramadhan dan Idul Tablet, untuk menyebar di area pop-up besar dan kuning, “kata Roblin .

Informasi Kecepatan Zakat, Infaq dan Aumon? Anda dapat meminta dan berkonsultasi dengan konsultasi langsung zakat (badan nasional zakat amil)

kirim permintaan konsultasi Anda @ tribunnews.com

ke kitjung rubrik lainnya konsultasi islamic tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *